Honda Indonesia Unggah Teaser CR-V 2017, Tak Lama Lagi Dijual?

Honda Indonesia Unggah Teaser CR-V 2017, Tak Lama Lagi Dijual?

All New Honda CR-V sudah semakin mendekati waktu peluncurannya di Indonesia. Pasalnya baru-baru ini PT Honda Prospect Motor (HPM) sudah menampilkan video cuplikan iklan SUV tersebut di akun media sosialnya.

Hal ini dapat dilihat dari akun Instagram resmi milik PT HPM bernama @hondaisme yang telah menayangkan video tersebut sejak kemarin (31/3). Di dalam tayangan tersebut diperlihatkan sosok All New Honda CR-V terbaru yang sama persis wujudnya seperti yang hadir di Amerika Serikat dan Thailand. 

 

 

Di Thailand sendiri CR-V generasi terbaru ini hadir dalam dua pilihan mesin yaitu unit bensin non-turbo 2.400 cc empat silinder DOHC i-VTEC dan diesel 1.600 cc i-DTEC turbo. Sedangkan di Amerika Serikat, All New Honda CR-V hadir dengan pilihan mesin bensin 1.500 cc empat silinder i-VTEC plus turbo.

Sayangnya, dalam video yang diunggah oleh @hondaisme tersebut hanya bagian eksteriornya saja yang terekspos. Namun dapat diketahui pula adanya teknologi baru yang tidak ada di CR-V yang saat ini masih dijual, seperti lampu utama berteknologi LED layaknya yang dimiliki Accord, City dan Civic.

Kita tunggu saja, versi mesin apa saja yang akan dijual oleh PT HPM. Semoga saja mereka akan menjual versi mesin 1.500 cc turbo yang sama seperti milik Civic. 

Baca juga:

Honda Punya Dealer Baru Di Depok, Apa Saja Fasilitasnya?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com