Honda City Liftback Meluncur di Tiongkok. Ini Harga Dan Detailnya

Honda City Liftback Meluncur di Tiongkok. Ini Harga Dan Detailnya

Honda City liftback yang kami beritakan bocorannya beberapa hari lalu, akhirnya resmi meluncur di Tiongkok. Pameran Chengdu Auto Show 2016 dimanfaatkan Honda untuk memikat publik Tiongkok pada sedan terbarunya itu.

Dilansir dari Carnewschina (4/9), Dongfeng-Honda yang merupakan produsen mobil berlogo H ini melepas spesies City terbaru itu dengan harga 90.000 Yuan atau hanya sekitar 178 jutaan. Kendati sudah ada informasi harganya, tapi sedan liftback ini baru bisa dibeli pada Oktober mendatang khusus untuk pasar Cina. 

Honda City liftback yang meluncur dengan nama Honda Gienia ini punya tampang depang lumayan beda dengan City sedan Indonesia. Grill depannya yang menganut model menyatu ke bawah terlihat sporty dengan lampu yang punya bentuk mirip City sedan.

Sementara bagian belakangnya makin kental nuansa sporty dengan bagasi liftback dan spoiler yang menutup sebagian kaca bagian bawahnya. Bicara tampilan sporty memang mesin apa yang dipakai City Cina ini?

Hanya untuk pasar Cina

Dongfeng-Honda menjejalkan unit 1.500 cc dengan daya maksimum yang bisa dihasilkan sebesar 131 dk dengan torsi 155 Nm. Artinya lebih besar dari City sedan di Indonesia yang berdaya 118 dk.

Tapi kemungkinan untuk model liftback ini hadir ke tanah air sepertinya kecil. Apalagi kalau bukan karena srategi Honda Indonesia yang tengah fokus untuk mendatangkan Civic Turbo Hatchback di 2017 mendatang.

 

Segala sesuatu mengenai interior belum dirilis sampai jelang pemesanan umum Oktober mendatang

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com