Goodyear Rilis Ban SUV Baru, Mampu Pendekkan Jarak Pengereman

Goodyear Rilis Ban SUV Baru, Mampu Pendekkan Jarak Pengereman

Goodyear Indonesia melansir ban terbaru bernama Wrangler TripleMax untuk mobil SUV. Karet bundar terbaru ini diklaim Goodyear sangat cocok di musim penghujan karena teknologi yang dimiliki Wrangler TripleMax.

Dalam siaran persnya (8/11), PT Goodyear Indonesia, Tbk telah mengoptimalkan Technology HYDROGRIP® yang memungkinkan ban baru ini mampu mengerem lebih pendek dua meter dari pesaing di kelasnya. Selain itu ada beberapa teknologi yang diterapkan pada ban khusus untuk SUV ini.

Tiga teknologi yang diaplikasikan pada Goodyear Wrangler TripleMax, yakni Road Hazard Resistant, Superior Braking Performance, dan Wet Performance. Untuk SUV kelas menengah yang rata-rata berbobot di atas 1.500 kg, Goodyear meyakini mobil tersebut akan punya daya dorong lebih besar pada permukaan jalan licin basah.

Dalam masa promonya, setiap pembelian dua unit ban Goodyear Wrangler TripleMax berhadiah Goodyear One Card. Yakni kartu E-Money bersaldo 50 ribu rupiah atau pengharum mobil dan lap chamois. Promo ini berlaku sampai akhir 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com