GIIAS 2017: Daihatsu Sigra Edisi Terbatas Ini Kikis Aroma LCGC

GIIAS 2017: Daihatsu Sigra Edisi Terbatas Ini Kikis Aroma LCGC

Daihatsu Sigra Special Edition (SE) tengah dipajang di GIIAS 2017 bersama model edisi spesial lainnya. Mulai dari Luxio sampai Terios ditawarkan dalam tampilan yang ekslusif dan terbatas. Unit edisi spesial ini terdiri dari 5 model, yaitu Sigra SE (50 unit), Xenia SE (20 unit), Terios SE (20 unit), Luxio SE (10 unit) dan Sirion SE (10 unit). 

“Pengunjung yang tertarik, dapat langsung melakukan pemesanan unit tersebut sesuai dengan kebutuhan, dan selain terbatas, unit ini juga hanya kami sediakan selama pameran ini berlangsung,” ujar Pradipto Sugondo, Research and Development Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor (15/8).

 

 

Pada Sigra SE ini di interior-nya mendapat Audio 2-Din Touch Screen dengan Logo 110 dilengkapi dengan fitur DVD, MP3, USB, Bluetooth dan Steering Wheel berbahan kulit dengan black painted bezel ornament. Seluruh jok menggunakan kulit. Sigra SE disediakan dengan harga Rp 139 juta untuk tipe manual dan Rp 152 juta untuk tipe otomatik.

Dengan tampilan dan kelengkapan yang ditambahkan tersebut, seolah membuat status LCGC yang disandangnya berangsur luntur. Sedangkan 4 model SE lainnya adalah:

Xenia SE: Mendapat 2-Din Audio Touch screen dengan Logo 110 saat dinyalakan disertai parking camera. Dengan nuansa interior berwarna Hitam dan ornamen Copper. Dibanderol Rp 199 juta untuk tipe manual dan Rp 210 juta untuk tipe matic. Namun info terakhir pada Jumat (18/8), kemarin, Xenia SE sudah ludes terjual.

 

Terios SE: Pada bagian interior hadir dengan Audio 2-Din Touch Screen dengan Logo 110 disertai fitur HDMI, GPS, Parking Camera. Nuansa interior hitam dibalut bahan leather. Dihargai Rp 235 juta untuk tipe manual dan Rp 249 juta untuk tipe
matic.

Luxio SE: Dilengkapi 2-Din Audio Touch screen, Logo 110 pada opening screen disertai parking camera, anti glare, Shift Knob, Door Trim dan seluruh bagian jok yang dilapisi bahan kulit. Dibanderol Rp 197 juta dengan transmisi manual.

Sirion SE: Selain warna putih kombinasi copper, hatchback ini tersedia pilihan warna limited edition black. Pada bagian interior, dilengkapi dengan kulit pada jok dan door-trim, Dibanderol seharga Rp 164 untuk tipe manual dan Rp 175 juta untuk tipe automatic.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com