GALERI: Toyota New Agya 1.2 TRD S (25 Foto)

GALERI: Toyota New Agya 1.2 TRD S (25 Foto)

New Toyota Agya yang mendapatkan penyegaran resmi dijual PT Toyota Astra Motor (TAM) pada hari ini (7/4). LCGC hasil kolaborasi Daihatsu dan Toyota ini hadir dengan tampilan yang segar dengan tambahan pilihan mesin baru yang lebih bertenaga, 1.200 cc Dual VVT-i.

Menu utama pada penyegaran kali ini adalah di bagian eksterior. Penyegaran paling utama dan paling terlihat cukup signifikan adalah bagian eksterior. Mulai dari desain lampu depan baru dengan proyektor, grill dan bumpernya juga berubah jadi lebih segar.  

 

Begitu juga di bagian belakang yang kini tatanan lampunya mengalami improvisasi dan dilengkapi dengan LED. Bumper belakang juga mendapatkan perubahan desain sehingga tampilannya menjadi sporty serta ada tambahan reflektor.

Kini Toyota New Agya hadir pula dengan mesin yang sama dengan Toyota Calya yang berkapasitas 1.200 cc yang unit mesinnya sama persis dengan Calya dengan tenaga 88 PS dengan torsi 108 Nm.

Untuk lebih jelasnya, simak deretan 25 foto Toyota New Agya bertipe 1.2 TRD S yang telah kami abadikan langsung dari venue peluncurannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com