GALERI: Konferensi Pers GIIAS 2017 Kedua (9 FOTO)

GALERI: Konferensi Pers GIIAS 2017 Kedua (9 FOTO)

Konferensi pers GIIAS 2017 yang kedua telah terlaksana pada 30 Mei lalu, paparan dari penyelenggara dan Gaikindo pun masih menarik untuk disimak. Dokumentasi foto-fotonya berikut ini memperlihatkan keseriusan penyelenggara GIIAS 2017 untuk menghadirkan pameran berkelas.

Penyelenggara pameran otomotif terbesar di Indonesia ini juga tengah mendorong APM untuk menghadirkan produk baru. Dalam kesempatan konferensi pers GIIAS 2017 kedua yang digabung buka puasa bersama ini, ajang pameran otomotif yang paling dinanti itu bahkan dipastikan diikuti puluhan merek mobil. 

Dalam galeri foto ini, tampak Yohanes Nangoi selaku Ketua Umum Gaikindo memaparkan proyeksi GIIAS 2017 yang diharap akan merangsang petumbuhan bisnis dan industri otomotif. Pada GIIAS tahun sebelumnya tercatat ada 36 peluncuran mobil baru dan mobil konsep. Pihak penyelenggara berharap di tahun ini akan lebih banyak lagi program peluncuran dari APM anggota Gaikindo.

30 merek kendaraan memastikan keikutsertaannya dalam GIIAS 2017

"Untuk menghadirkan sebuah pameran yang meninggalkan kesan terbaik untuk para pecinta otomotif, kami mengajak para APM untuk memberikan dukungan dalam menghadirkan sekaligus memperkenalkan produk, teknologi dan inovasi pada GIIAS 2017," tugas Rizwan Alamsyah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 (30/5).

Dengan tema "Rise of The Future Mobility", akan ada 30 APM yang hadir memamerkan mobil-mobil andalannya. "GIIAS merupakan sebuah world-class auto show series yang secara konsisten menghadirkan produk otomotif serta teknologi terbaru yang telah diimplementasikan oleh industri otomotif global," seru Yohanes Nangoi.

Dalam konferensi pers ini juga dihadiri wakil dua sponsor utama GIIAS 2017, yakni Pertamina dan Bank Mandiri. Bagi Pertamina sendiri, GIIAS 2017 akan menjadi tahun ketiga partisipasinya. Tema yang diangkat GIIAS 2017 dianggap sejalan dengan visi dan misi Pertamina yang akan mengedepankan teknologi terkini untuk pelayanan pelanggannya.

Simak dokumentasi konferensi pers GIIAS 2017 yang bertempat di Hotel Atlet Century Park, Jakarta dalam galeri foto di bawah ini.

 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com