Diskon Besar Toyota Nav1 Menjelang Pemberhentian Produksinya

Diskon Besar Toyota Nav1 Menjelang Pemberhentian Produksinya

Berita soal Toyota Nav1 yang akan diberhentikan produksinya semakin terdengar kuat. Mobil yang masuk dalam segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) ini dikabarkan tidak akan dilanjutkan, dan produksinya akan berhenti di bulan Januari ini.

“Ketersedian unit Nav1 masih ada, walaupun tidak banyak. Jika ada konsumen yang ingin memiliki Nav1, ini adalah saat yang tepat. Karena kami bisa memberikan diskon hingga Rp 35 juta,” ucap seorang sales consultant Toyota di bilanga. Cinere, Tangerang. Itu pun belum final, karena jika Anda berminat serius, ada kemungkinan kebijakan diskon tambahan dari pihak manajemen dealer.

Nav1 pertama kali diluncurkan pada Desember 2012 dan sudah melakukan satu kali penyegaran pada 2014, tapi tetap saja penjualan mobil ini tidak juga bergairah. Penyegaran ini sebenarnya dilakukan oleh Toyota dengan harapan akan memberikan titik terang, nyatanya Nav1 ini tetap saja tidak bisa menguasai pasar para rival di segmennya seperti Nissan Serena dan Mazda Biante. 

Di Jepang, Toyota sendiri sudah meluncurkan generasi terbaru Nav1/Noah 2013 lalu dan belum juga hadir di Indonesia. “Kami belum tahu jelas soal kebenarannya (generasi baru Nav1). Tapi yang pasti kabar soal Etios Valco dan Nav1 akan dihentikan produksinya tahun ini sudah sangat jelas terdengar ke seluruh dealer,” ungkapnya lagi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com