Suzuki Ertiga Dreza Akan Diluncurkan Kamis Ini

Suzuki Ertiga Dreza Akan Diluncurkan Kamis Ini

Seperti kami beritakan sebelumnya, Suzuki Ertiga Dreza telah terungkap fotonya. Kali ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara terang-terangan mengundang para awak media untuk hadir dalam peluncuran mobil Ertiga kasta tertingginya di tahun 2016 ini. Tertulis dalam undangan, PT SIS akan meluncurkan Ertiga Dreza pada hari Kamis pekan ini (7/1) yang akan dilakukan di wilayah Senayan, Jakarta.

New Ertiga Dreza terinspirasi dari kata 'Dress Up'. Ertiga varian tertinggi ini akan memiliki tampang yang hampir serba baru Berkat desain grill yang lebih lebar untuk menghilangkan baluran krom berbaris pada Ertiga facelift. Selain itu, undergrill agar merangsang kesan mewah diberikan aksen krom yang membentang luas. 

Sementara bagian interiornya kini ada tambahan fitur speaker tweeter di dashboard, panel kayu bermotif kayu yang menambah kesan mewah serta masih menggunakan bahan fabric yang sama pada jok seperti pendahulunya namun kali ini dengan desain terbaru yang dipadukan dua warna coklat tua dan coklat muda.

Sedangkan untuk fitur hiburan, Suzuki memanjakan konsumen kali ini dengan head unit touch screen berukuran 9 inci yang mampu bekerja dengan sistem android dan iOS. Sehingga tampilannya pun akan mirip seperti gadget yang anda miliki. Bahkan headunit ini juga dapat mengantarkan anda ke jalan yang benar berkat sistem navigasi yang terintegrasi didalamnya.

Suzuki Ertiga Dreza akan tersedia dua pilihan varian, yaitu Dreza dan Dreza GS. Dua varian ini hanya dibedakan oleh pilihan warna. Untuk varian Dreza bakal terdapat warna hitam, abu-abu dan putih. Sedangkan untuk varian Dreza GS, akan tersedia pilihan warna violet shade.

Sebagai bayangan, Ertiga Dreza bakal memiliki dimensi yang lebih panjang dibanding Ertiga yang ada saat ini. Ertiga yang ada saat ini memiliki panjang 4.265 mm, sedangakan Ertiga Derza akan memiliki panjang 4.325 mm.

Ertiga Dreza tetap akan menggunakan mesin 1.400 cc andalannya yang dikawinkan transmisi otomatis 4 percepatan. Harga sendiri disebut pihak dealer lebih mahal Rp 10-15 juta dari sebelumnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com