DFSK Glory 580 Resmi Muncul di Indonesia, Pakai Mesin Turbo

DFSK Glory 580 Resmi Muncul di Indonesia, Pakai Mesin Turbo

SUV baru bermerek asal Tiongkok bernama DFSK Sokon Glory 580 resmi diperkenalkan hari ini (28/11). SUV yang disebut pabrikannya sudah dirakit di Indonesia itu mengusung mesin dengan sokongan turbo!

"Produk Glory 580 merupakan salah satu model SUV terlaris di dunia. Dengan desain yang lapang dan berkualitas tinggi, kami berharap produk ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia," tulis Franz Wang, Marketing Director PT Sokonindo Automobile.

 

SUV dengan kemampuan angkut 7 penumpang ini wujudnya sama persis dengan yang diperkenalkan ketika GIIAS 2017 beberapa bulan lalu. Hanya saja kali ini sudah menganut setir sebelah kanan tentunya. Maka bisa dikatakan inilah SUV DFSK pertama versi Indonesia.

Pihak DFSK Sokon menyebut Glory 580 adalah sebuah SUV perkotaan yang lapang. Merek ini bahkan menggunakan tag line "7 Seats Super City SUV".

Dalam keterangan yang dirilis hari ini, disebut bahwa Glory 580 bermesin tipe bensin dengan kubikasi 1.500 CC plus turbocharger. Tenaga yang bisa diraih adalah 150 ps dengan torsi 220 Nm.

Baca juga:

SPY SHOT: DFSK Glory 330 Di Depan Kantor Kemenperin!

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com