Daihatsu Berangkatkan Mudik Belasan Klub, Dapat Uang Saku dan Bekal Menarik

Daihatsu Berangkatkan Mudik Belasan Klub, Dapat Uang Saku dan Bekal Menarik

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Daihatsu kembali menggelar kegiatan mudik bersama anggota Klub Daihatsu dengan tema “110 Sahabat Mudik Daihatsu”. Serunya, semua peserta program mudik ini mendapat berbagai keuntungan yang diberi oleh Daihatsu. 

Program ini diikuti 15 klub berbagai mobil Daihatsu, mulai dari Avanza Xenia Indonesia Club, Charade Classy Winner, Calya Sigra Club, Ceria Club Indonesia, Daihatsu Ayla Indonesia, Daihatsu Taruna Club, Gran Max Luxio Club Indonesia, Sirion Indonesia Club, Taruna Owners, Terios Rush Club Indonesia, Daihatsu Zebra Club.

 

 

Setiap peserta yang dari kalangan klub tersebut dibekali akomodasi berupa uang saku masing-masing sebesar Rp 1,5 juta dari Daihatsu, kartu Garda Oto Personal Protectiondari Asuransi Astra, serta merchandise menarik Bridgestone sebagai bekal dalam perjalanan. 

Sebelum berangkat mudik, para peserta juga mendapatkan tips berkendara agar mudik menjadi aman dan nyaman yang dipaparkan oleh Marcell Kurniawan dari Real Driving Center.

“Sebagai apresiasi kepada pelanggan setia Daihatsu dalam rangka perayaan ulang tahun Daihatsu ke-110, kami secara simbolis melepas 110 keluarga klub Daihatsu dan 15 keluarga jurnalis dalam 110 Sahabat Mudik Daihatsu," ujar Elvina Afny, CSVC Division Head PT Astra Daihatsu Motor dalam keterangan pers (18/6).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com