Lot32, Showroom Mobkas Plus-Plus

Lot32, Showroom Mobkas Plus-Plus

Wajar saja saat mencari mobil bekas kita akan mencoba untuk membuka berbagai sumber untuk mengetahui harga pasaran dari mobil yang kita taksir. Tapi khusus untuk mobil tua dan mobil hobi, tak jarang hal itu tidak  termasuk dalam tutorial, terlebih jika menemukan barang yang benar-benar dalam kondisi istimewa dan layak dijadikan koleksi.

Melalui konsep inilah kemudian hadir Lot32 yang fokus mengkhususkan diri untuk menjual mobil bekas dalam kondisi istimewa.

“Kita coba mengkhususkan diri untuk memfokuskan diri menjual mobil-mobil ‘premium’. Artinya premium ini bukan mewah, namun kondisi dan treatment yang diterima konsumenlah yang premium,” ungkap Andri Kusjanto, penggawa Lot32 saat ditemui, Jumat (06/08).

Andri membeberkan bahwa tim Lot32 akan lakukan berbagai treatment untuk mengoptimalkan kondisi mobil yang dijualnya, mulai dari kondisi fisik, kaki-kaki hingga mesin. “Treatmen yang dilakukan sesuai dengan kondisi mobil tersebut, semisal ada yang tetap dipertahankan cat orisinalnya namun bagian lainya benar-benar dikondisikan seprima mungkin,” sambungnya. “Kostumer akan menerima mobilnya dalam kondisi terbaiknya,” sambungnya.

Selain berfungsi sebagai sebuah showroom, tempat yang berlokasi tak jauh dari pintu tol Jatiwarna ini juga berfungsi sebagai tempat finishing beberapa bengkel restorasi seperti Arland Garage, Beberes Garasi dan Wheelporn. “Dengan pengalaman yang kami punya sebagai bengkel, coba kami share melalui mobil-mobil restorasi yang tengah berada di sesi finishing. Setidaknya bisa memberikan gambaran keunggulan dan juga kompetensi kami menangani mobil-mobil yang sudah tak diproduksi ini,” sambungnya.

Andri mengatakan bahwa tempat yang dikelolanya ini tak melulu berupa showroom, namun juga sebagai salon mobil, tempat perawatan dan pastinya tempat komunitas penghobi berkumpul.

Lot32

Jl. Melati 3 No.2, RT.001/RW.011, Jatiwarna, Kec. Pd. Melati, Kota Bks, Jawa Barat 17415

Telp: 0877-7848-5474

 

 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com