Pajero Sport dan Fortuner 4x4 Bekas Jadi Alternatif Bagi yang Tak Kebagian Jimny

Pajero Sport dan Fortuner 4x4 Bekas Jadi Alternatif Bagi yang Tak Kebagian Jimny

Suzuki Jimny generasi terbaru diluncurkan pada ajang GIIAS 2019 lalu. Model ini begitu diminati oleh para konsumennya alhasil antrian inden pun mengular. Kendati demikan, harga SUV ini juga tidak tergolong murah. Per Oktober 2019 ini, Jimny dijual dengan harga mulai dari Rp 340,5 juta hingga Rp 355 juta.

 

Namun, jika Anda membutuhkan sebuah SUV dengan rentang harga setara dengan Suzuki Jimny tanpa membutuhkan inden yang panjang, kami akan memberikan beberapa alternatif SUV 4x4 7 seater versi bekas.

1. Toyota Fortuner 4x4

 

 

Dengan rentang harga yang dimiliki Jimny, Anda bisa memilih Toyota Fortuner berpenggerak empat roda keluaran tahun 2015.

Kala itu, PT Toyota Astra Motor merilis Toyota Fortuner 4x4 bermesin diesel hanya di tahun 2015 saja. Sedangkan di tahun-tahun sebelumnya, Fortuner 4x4 hanya dirilis versi mesin bensinnya saja.

Berdasarkan pantauan kami di situs jual beli mobil bekas olx.co.id, rentang harga yang dimiliki mobil ini mulai dari Rp 335 juta hingga Rp 380 juta.

Toyota Fortuner ini ditenagai oleh mesin diesel 2.500 cc 4 silinder turbo VNT dengan tenaga mencapai 136 dk dan torsi 343 Nm. Pilihan transmisinya hanya otomatik saja.

2. Mitsubishi Pajero Sport 4x4

 

Opsi keduanya adalah pesaing sejati dari Toyota Fortuner, yakni Mitsubishi Pajero Sport. Model ini jauh lebih beragam. Pasalnya, Pajero Sport tipe 4x4 ditawarkan dari pertama kali diluncurkan di Indonesia, yakni di tahun 2009.

Harganya pun beragam. Sebut saja Pajero Sport tahun 2009 dijual dengan harga mulai dari Rp 195 juta saja. Sedangkan tahun terakhir Pajero Sport generasi kedua diproduksi, yakni di tahun 2015, kisaran harganya sama dengan Toyota Fortuner. Namun tipe transmisi manualnya dijual dengan harga yang lebih murah ketimbang transmisi otomatiknya.

Mitsubishi Pajero Sport 4x4 ditenagai oleh mesin diesel dengan tenaga mencapai 178 ps dan torsi 400 Nm. 

Simak Video : VIDEO: Supra VS Z4, Siapa yang Termahal?

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com