Vellfire Model Baru Resmi Dijual di India, Intip Spesifikasinya

Vellfire Model Baru Resmi Dijual di India, Intip Spesifikasinya

Setelah melansir New Fortuner TRD bulan lalu, Toyota Kirloskar Motor yang merupakan anak perusahaan Toyota Motor Corporation di India, dikabarkan segera menjual New Vellfire bulan ini.

Seperti dilansir dari Autopunditz, Vellfire yang merupakan saudara kandung Alphard ini tampil dengan dimensi panjang 4.935 mm, lebar 1.850 mm dan tinggi 1.950 mm. Serta memiliki ground clearance mencapai 170 mm.

 

Berbicara perbedaan dengan model saat ini, terlihat pada bagian desain lampu LED, kursi sandaran penuh Ottoman yang dapat diperpanjang, lampu kabin, meja di setiap kursi, dan pilihan pencahayaan di dalam kabin.

 

Kemudian untuk jantung pacunya, ada tiga beberapa pilihan mesin yang dipilih, antara lain mesin bensin 2.500 cc 2AR-FE bertenaga 182 ps dan torsi 235 Nm yang dikawinkan dengan transmisi CVT. Mesin 3.500 cc 2GR-FKS bertenaga 301 ps dengan torsi 361 Nm yang disandingkan transmisi otomatik 8 percepatan konvensional dan mesin 2.500 cc hybrid bertenaga 152 ps dengan torsi 206 Nm), serta ditambah tenaga motor listrik 143 ps dengan torsi 270 Nm.

Mobil yang didatangkan langsung dari Jepang ini dihargai INR 75 lakh atau setara Rp 1,5 miliar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com