Pentingnya Konsultasi Sebelum Coating Mobil, Banyak Yang Belum Tahu

Pentingnya Konsultasi Sebelum Coating Mobil, Banyak Yang Belum Tahu

Musim hujan telah berlalu, dan ini saatnya mengembalikan mobil dengan tampilan terbaiknya. Entah dengan mencuci bersih, atau untuk lebih maksimal bisa melakukan poles dan coating.

Memanfaatkan kesempatan tersebut, Workshop auto detaling bernama Shine & Tidy kini membuka gerai pertamanya di Kelapa Gading.

Fandi Usman, Founder Shine & Tidy mengatakan bahwa saat ini kebutuhan akan perawatan mobil sangat tinggi. Pasalnya, banyak pemilik mobil yang menginginkan mobil berkilau dan bersih, tetapi bingung harus memilih workshop yang kinerjanya maksimal dan terpercaya.

 "Di Kelapa Gading ini banyak pemilik kendaraan yang senang dengan otomotif, jadi pasarnya bagus. Dari high class sampai medium class ada di sini," ujar Fandi saat grand opening Shine & Tidy, Sabtu (20/5/2023).

Dia melanjutkan, pencinta otomotif yang datang ke sini bisa berkonsultasi dengan bebas terkait perawatan coating yang diinginkan. Mengingat, setiap kendaraan memiliki kondisi cat yang berbeda-beda.

"Konsultasi di sini tuh lebih ke pemilihan paket coating yang paling cocok dengan kendaraan dan kondisi catnya ya," katanya.

Tim Shine & Tidy akan merekomendasikan paket coating sesuai dengan kondisi kendaraan. Inspeksi kondisi cat mobil pum benar-benar dilakukan secara detail.

"Jadi nggak asal kita arahkan untuk ambil paket yang termahal," sambungnya

Setiap konsumen tentu ingin mobilnya tampil maksimal dan mengkilat, namun sebaiknya untuk memilih coating harus didiskusikan dulu agar paket yang dipilih sesuai dengan mobil yang digunakannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com