Mau Pasang Sunroof untuk Mobil Anda ? Mulai Rp15 Jutaan saja!

Mau Pasang Sunroof untuk Mobil Anda ? Mulai Rp15 Jutaan saja!

OTODRIVER - Tak semua Mobil disertai dengan fitur sunroof. Namun jangan berkecil hati, fitur yang satu ini bisa dipasangkan. Lalu butuh biaya berapa untuk  pemasangannya?

Menurut Avudt, pemilik Cibubur Sunroof untuk pemasangan tergantung permintaan dari pemilik kendaraan, dan melihat juga tingkat kesulitannya hingga ukuran.

"Kalau bicara harga itu mulai dari Rp15-50 jutaan, dan balik lagi tergantung pilihan konsumen. Kalau kita menyediakan ukuran yang bervariasi, seperti 80 x 40 cm dan bisa lebih besar," katanya, kepada Otodriver, di Cibubur, Senin (10/7).

Untuk eksekusinya dengan harga yang sudah ditentukan akan ada banyak perubahan. Seperti penambahan plat, kaca serta plafon mobil yang akan mengikuti ukuran atau rell disesuaikan.

"Kalau saat eksekusi itu lebih ke pemotongan atap sesuai ukuran kaca, lalu pembuatan frame, pendempulan dan pengecatan, pembuatan jalur pembuangan air, instalasi kabel kelistrikan, serta custom plafon," tambahnya.

Menurut pemilik yang sudah terjun di dunia custom sejak 2014 silam, untuk pemasangan aksesoris tambahan ini dengan harga Rp15 jutaan sudah menyempatkan kaca elektrik, namun untuk tirainya masih manual.

Dengan harga tersebut Anda juga sudah mendapatkan berbagai keuntungan, seperti garansi kebocoran seumur hidup sedangkan untuk part selama satu tahun, sedangkan untuk waktu pemasangan tergolong cukup lama.

"Biasanya itu kita membutuhkan waktu estimasi 2-4 minggu. Mengapa lama? Karena kita mau lebih detail pemasangannya seperti jalur buang air, dan agar sama-sama puas," tutupnya.AAR)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com