Menanti Kelahiran Kembali Daihatsu Taft

Menanti Kelahiran Kembali Daihatsu Taft

Daihatsu dipastikan membawa sebuah model baru untuk diperlihatkan dalam Tokyo Auto Salon yang berlangsung bulan depan. Selain menghadirkan beberapa line up hasil modifikasi pabrikan, Taft konsep dipersiapkan sebagai primadona dalam booth mereka.

Nama Taft sendiri pun sudah tak asing lagi bagi Daihatsu dan konsumen Indonesia, karena SUV 4 × 4 ini sudah dilahirkan sejak tahun 1974. Namun berbeda dengan Taft terdahulu, disinyalir model terbaru hanya dilengkapi penggerak roda depan.

 

Sebagai model konsep, Taft memiliki gaya yang mirip dengan WakuWaku yang diperlihatkan di Tokyo Motor Show bulan Oktober lalu. Meski dapat dilihat beberapa perbedaan, seperti desain bumper baru, handle pintu belakang, sun roof besar untuk Taft serta ruang bagasi yang lebih besar serta rata ketimbang WakuWaku.

Untuk model konsepnya, Taft akan mengandalkan mesin mungil berkapasitas 658 cc yang menghadirkan konsumsi bahan bakar yang baik. Seperti dilansir Paultan.org, model Taft akan diproduksi secara masal pada pertengahan tahun 2020 dengan target pasar di domestik Jepang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com