Mau Ganti Velg Mobil? Perhatikan Ini

Mau Ganti Velg Mobil? Perhatikan Ini

Tak sedikit pengguna roda empat memiliki hasrat untuk mengganti velg bawaan pabrik dengan aftermarket. Tujuannya tentu ingin tampil beda dan lebih enak dipandang. 

Namun demikian sebelum mengganti velg mobil harus memerhatikan beberapa hal, agar tetap memberikan kenyamanan saat berkendara tanpa mengurangi estetika. Lantas apa saja? 

"Pertama itu harus tahu konsepnya dahulu sebelum mengganti velg, saran dari kami naik ring maksimal 2-3 inci dari velg standar," kata Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR Wheel, baru-baru ini. 

Bukan tanpa alasan, Hendra mengatakan untuk naik 2-3 tiga tingkatan dari velg aslinya agar tetap memberikan kenyamanan saat berkendara. Tak hanya itu saja, ada hal lain yang harus diperhatikan. 

"Kedua itu kalau mau ganti velg harus fitting dulu ibarat kaya mau ganti sepatu saja, cocok dan rasakan baru bisa pasang," tambahnya. 

Hendra menilai tak melulu velg yang terpampang di rak dengan model kekinian pas untuk kendaraan dan memberikan kenyamanan. Untuk itu ia menyarankan melakukan hal di atas. 

Jadi, bagi Anda yang ingin mengganti velg kendaraan bisa melakukan hal di atas agar tetap memberikan kenyamanan. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com