Tampilan Keren Plat Nomor Tanpa Harus Ribet

Tampilan Keren Plat Nomor Tanpa Harus Ribet

Plat nomor jadi sesuatu yang turut mendongkrak penampilan sebuah mobil. Biasanya, pemasangan plat nomor dengan menggunakan bait, sehingga seringkali menimbulkan gataran dan bahkan bunyi berisik. Biasanya hal ini disebabkan oleh baut yang sudah kendur atau karet penahan yang sudah mulai getas.

Namun ternyata ada cara lain untuk memasang plat nomor mobil yang bebas suara berisik dan baut kendor. "Cara pemasangannya bisa dengan menggunakan double tape yang ditempelkan langsung pada balik plat nomor atau bingkai plat nomor (jika menggunakan bingkai). "Untuk double tapenya harus menggunakan kualitas yang bagus dan ini tidak bisa ditawar," tutur Suwito dari CBX Workshop di bilangan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi. "Double tape harus bagus dengan kemampuan rekat yang kuat. Jika pakai kualitas yang biasa saja, daya tahannya meragukan dan bisa-bisa plat nomor malah copot karena guncangan mobil terlebih apabila sempat kena air atau air sabun saat mobil dicuci," bebernya.

"Namun kadang kita harus mendoble selotip double tape tadi, disesuaikan dengan kondisi Kendaraan," sambung pria ramah ini. 

Namun selain kiat yang disodorkan oleh Suwito, ternyata ada cara lain yang tak kalah praktis yakni dengan menggunakan 

Salah satunya yang ditawarkan Frameless Plate yang menawarkan solusi dudukan plat nomor dengan sistem hook and loop. Dengan sistem ini dijamin plat nomor melekat sempurna tanpa bunyi berisik dengan nilai plus tampilan menjadi jauh lebih rapi.

Tanpa perlu dibaut, Frameless Plate menggunakan perekat yang sangat kuat untuk menempelkan plat nomor ke kendaraan.

"Frameless Plate punya daya rekat yang baik dan telah diuji dalam berbagai kondisi seperti kecepatan tinggi dan jalanan tidak tata," tutur Ardi Amandianto, owner Frameless Plate.

Penggunaan perekat untuk menempel plat nomor pada kendaraan juga punya keunggulan saat pengguna kendaraan memiliki kebutuhan untuk sering melepas pasang plat nomor. Misalnya untuk kebutuhan foto dan sebagainya. ”Tinggal lepas dan pasang perekat, tidak perlu lepas pasang baut. Sehingga lebih praktis," tambah Ardi.

Frameless Plate yang hadir sejak tahun 2021 ini merupakan Flexy Frame dengan warna hitam Dan Invi Frame dengan warna transparan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com