Pilihan Mobil Bekas Merek Jepang Di bawah 50 Jutaan

Pilihan Mobil Bekas Merek Jepang Di bawah 50 Jutaan

Varian mobil bekas sedan Jepang menjadi jadi salah satu rekomendasi pembelian terbaik saat ini. Mulai membaiknya perekonomian pasca pandemi Covid-19, juga telah mendorong bergairahnya bisnis mobil bekas yang sekarang mudah dicari di berbagai pasar mobil yang murah meriah.

Mobil bekas asal Jepang menjadi salah satu merek favorit, mulai dari varian merek Toyota, Honda, hingga Suzuki. Seperti harga mobil bekas yang tertera di situs olx.co.id per Mei 20202, Toyota Corolla varian lawas, Suzuki Baleno hingga Honda Accord dijual di bawah Rp 50 jutaan. Deretan dari merek pabrikan asal Jepang ini cukup diminati pembeli, karena perawatan yang mudah dan pastinya harga yang terjangkau.

Namun, dalam pembelian mobil sedan bekas juga perlu dicek kondisi fisik dan juga perangkatnya seperti rem, aki, hingga busi untuk memastikan layak pakai. Jangan lupa juga cek STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) dan BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor), serta berapa kilometer jarak yang sudah ditempuh mobil tersebut.

Berdasar pantauan harga mobil bekas sedan di bawah 50 juta yang dirangkum dari laman Olx.co.id per Mei 2022 untuk wilayah Jakarta.

Berikut daftar harga mobil bekas sedan di bawah Rp 50 Juta
. Toyota Corolla Altis 2005 mulai Rp 45 juta
. Suzuki Esteem 1996 mulai Rp 19 juta
. Toyota Corolla 1991 mulai Rp 38 juta
. Suzuki Baleno 2002 mulai Rp 39 juta
. Toyota Soluna 2001 mulai Rp 36 juta
. Honda Accord 2001 mulai Rp 34 juta.

*Deretan mobil bekas sedan di bawah Rp 50 juta per Mei 2022 sehingga bisa berubah sewaktu-waktu.

Simak Video : VIDEO: 4 Hal yang Pengaruhi Resale Value

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com