Mercedes-Benz Luncurkan Van Termurahnya

Mercedes-Benz Luncurkan Van Termurahnya

Mercedes-Benz T-Class resmi melenggang di Eropa. Mobil ini berbagai platform dengan mini van Renault Kangoo.

Walau berbagai badan dengan pabrikan asal Perancis, namun tidak nampak identitas yang ditinggalkan oleh pabrikan berlogo berlian itu, melainkan diganti dengan identitas facia khas Mercedes-Benz.

Van dengan pintu geser ini, tersedia dalam opsi 5 penumpang dengandimensi panjang 4.498mm, lebar 1.859mm dan tinggi1.881 mm. Sedangkan opsi kedua merupakan van dengan 7 tempat duduk yang akan menyusul kemudian.

Markondez

Sebagai penyandang Three Pointed Star, T-Class dilengkapi dengan Mercedes-Benz User Experience (MBUX) dengan head unit yang terintegrasi  dengan smartphone dan dilengkapi dengan voice command 'Hey Mercedes)

Seperti dikutip dari carscoops.com, kabin mini van ini dibalut dengan kulit imitasi dan dashbornya dihiasi trim hitam mengkilat.

Masuk ke area kokpit, ada layar digital kluster instrumen, serta setir berpalang tiga khas Mercedes-Benz.

Pabrikan asal Jerman ini membekali T-Class dengan opsi mesin bensin 1.3 liter turbocharger dengan output 131 hp Dan Torsi 240 Nm. Sedangkan versi dieselnya mampu memilin daya 116 hp dengan torsi 270 Nm.

T-Class dilengkapi dengan berbagai sistem bantuan mengemudi sebagai standar, di antaranya Hill Start Assist, Crosswind Assist, Attention Assist, Active Brake Assist, Active Lane Keeping Assist, Blind Spot Assist, dan Speed Limit Assist.
Soal fitur keselamatan, Mercedes-Benz juga menyiapkan opsi tambahan. Tentu saja turut memengaruhi harga, misalnya active Parking Park Assit, dan reversing Camera, dan Trailer Stability Assist.
T-Class menjadi van Mercedes-Benz paling terjangkau dengan banderol mulai Rp 445 jutaan setelah dikonversi ke Rupiah.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com