Begini Kehebatan Mobil Mungil Hasil Kolaborasi Fiat Dengan Garmin

Begini Kehebatan Mobil Mungil Hasil Kolaborasi Fiat Dengan Garmin

Fiat berkolaborasi dengan Garmin untuk membuat  mobil edisi khusus yang menyasar segmen anak muda. Oleh karena itu, nama yang dipilih ialah Fiat Panda dan Fiat Tipo.

Garmin sendiri terkenal sebagai perusahaan arloji dan GPS, dan mobil ini sengajak dibuat Fiat untuk menggoda konsumen mobil unik di sana dan pangsa pasar yang lebih luas.

Seperti diberitakan Fiat, Panda dan Tipo edisi khusus Garmin diberi kelir hijau foresta untuk memberikan kesan sebagai mobil yang cocok diajak berpetualang.

Terdapat beberapa ornamen berwarna oranye pada eksterior, sedangkan interiornya diberi warna abu-abu terang, serta penggunaan velg baru berkelir hitam.

Untuk Panda Garmin, Fiat memasang dop roda bertulis "PANDA" di tengah velg berukuran 15 inci. Terdapat lencana "GARMIN" pada pilar mobil, ditambah pengait ganda pada sisi bemper dan roof bar hitam untuk memperkuat kesan mobil petualang.

Fiat Panda edisi Garmin juga tersedia dalam versi warna putih, abu-abu metalik dan hitam. Mobil itu menggunakan mesin hybrid 1.000cc GSE 70 HP.

Adapun Fiat Tipo versi Garmin menawarkan warna kombinasi hijau foresta dan hitam dengan logo "GARMIN" pada pilar B. Terdapat beberapa ornamen yang menggunakan warna abu-abu terang yakni pada cangkang spion, list bemper, penutup lampu kabut, side skirt dan logo Fiat.

Berbeda dengan Panda yang memakai velg kecil, Fiat Tipo memakai roda berukuran 17 inci berkelir hitam.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com