Jaguar F-Pace Facelift 2022 Hadir di India, Simak Spesifikasinya

Jaguar F-Pace Facelift 2022 Hadir di India, Simak Spesifikasinya

Jaguar telah meluncurkan F-Pace facelift di pasar global tahun lalu dengan sejumlah perubahan pada desain dan interior. Dan kali ini, giliran India menghadirkan sebuah trim baru yang diberi nama R-Dynamic S.

Jaguar F-Pace terbaru kini hadir dengan desain ulang pada eksterior, sementara interiornya telah dirombak total. Bagian depan F-Pace baru mendapat grill yang didesain ulang diapit dengan lampu depan LED dan Double J DRL. Kisi-kisi menampilkan pola mesh dengan emblem R-Dynamic dan bagian bawah bumper mendapat saluran masuk udara yang lebih besar.

Sedangkan profil samping sebagian besar tetap tidak berubah kecuali pelek baru. Pindah ke bagian belakang, F-Pace baru mendapatkan lampu belakang LED yang lebih ramping dan lebih ramping yang menampilkan grafis chicane ganda yang khas.

Menurut Indianautosblog.com, interior Jaguar F-Pace baru adalah di mana orang dapat melihat perubahan yang lebih nyata, membawa tata letak desain baru.

Interiornya sekarang dilapisi kulit berkualitas tinggi dengan bagian bawah dasbor yang menampilkan inlay aluminium. Sementara pusat perhatian akan tertuju pada sistem infotainment Pivi Pro berukuran 11,4 inci baru yang lebih cerah dan lebih intuitif dari sebelumnya.

Instrumen cluster mengusung layar serba digital 12,3 inci yang menawarkan navigasi belokan demi belokan dan tata letak beberapa lokasi penting. Fitur penting lainnya termasuk panoramic sun roof, pengisian daya smartphone nirkabel, kamera surround 3D, kontrol iklim empat zona, dan kursi belakang yang dapat direbahkan.

Untuk pasar global, Jaguar F-Pace baru ditawarkan dengan beberapa pilihan powertrain, termasuk PHEV di pasar Eropa. Namun, untuk India dan beberapa negara Asia, F-Pace hanya akan ditawarkan dengan pilihan mesin bensin dan diesel Ingenium 2.000 cc. Untuk turbo-bensin menghasilkan tenaga 250 PS dan 365 Nm sedangkan turbodiesel menghasilkan angka 204 PS dan 430 Nm.

Kedua mesin dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan, dengan sistem penggerak AWD sebagai standar.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com