GALERI: New Mercedes-Benz S-Class (17 Foto)

GALERI: New Mercedes-Benz S-Class (17 Foto)

Tepat tanggal 4 Mei 2021, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, meluncurkan sebuah flagship yang sudah sejak dulu merajai mobil mewah di tanah air.

Bertempat di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, S-Class terbaru tampil dengan banyak ubahan. Dari tampilan grill depan berbeda, siluet yang lebih manis, serta penggunaan warna yang sangat elegan.

Beralih ke interior, S-Class memberikan kemewahan modern yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Desainer interior telah menciptakan suasana nyaman dengan karakter santai yang ditegaskan dengan elegan, kualitas tinggi, serta lampu. Dashboard yang memiliki arsitektur terbaru, desain permukaan yang modern, serta tampilan pengaturan yang ergonomis menjadi sorotan khusus. Suasana nyaman akan semakin terasa dengan pengalaman berkendara yang tinggi, tingkat kebisingan yang rendah, serta serangkaian perlengkapan.

New Mercedes-Benz S-Class telah menjadi semakin cerdas di berbagai area dan memiliki pengalaman mengemudi yang lebih menyenangkan. Inovasi digital seperti sistem MBUX (Mercedes-Benz User Experience) digabungkan dengan inovasi yang meningkatkan pengalaman berkendara menjadi lebih seru sekaligus membuat kendaraan lebih aman: diantaranya melalui inovasi keselamatan seperti airbag belakang dan PRE-SAFE® Impulse, yang dapat mempersiapkan para penumpang ketika terjadi tabrakan samping dan mengurangi risiko cedera.

Saat ini New S-Class sudah resmi dijual di Indonesia, dengan varian S 450 4MATIC Luxury bermesin enam silinder segaris 3.000 cc yang mampu mengais tenaga 367 ps dan torsi 500 Nm. Berbicara harganyam untuk Off the Road Jakarta, S-Class dijual Rp 3,099 M

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com