Mercedes-Benz S-Class Resmi Meluncur  Dibanderol Di Atas Rp 3 Miliar

Mercedes-Benz S-Class Resmi Meluncur Dibanderol Di Atas Rp 3 Miliar

New Mercedes-Benz S-Class akhirnya melenggang di Jakarta pada 4 Mei 2021. Generasi terbaru dari S-Class – kendaraan teratas di industri otomotif – siap untuk melanjutkan kepemimpinan di segmen luxury sedan di pasar Indonesia.

“S-Class merupakan model terlaris di segmen luxury saloon. Dengan peluncuran generasi terbaru ini, kami ingin menawarkan inovasi, keselamatan, kenyamanan, dan kualitas yang belum pernah dirasakan sebelumnya oleh pelanggan,” ujar Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. 

Desain interior S-Class memberikan kemewahan modern yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Desainer interior telah menciptakan suasana nyaman dengan karakter santai yang ditegaskan dengan elegan, kualitas tinggi, serta lampu. Dashboard yang memiliki arsitektur terbaru, desain permukaan yang modern, serta tampilan pengaturan yang ergonomis menjadi sorotan khusus. Suasana nyaman akan semakin terasa dengan pengalaman berkendara yang tinggi, tingkat kebisingan yang rendah, serta serangkaian perlengkapan.

New Mercedes-Benz S-Class telah menjadi semakin cerdas di berbagai area dan memiliki pengalaman mengemudi yang lebih menyenangkan. Inovasi digital seperti sistem MBUX (Mercedes-Benz User Experience) digabungkan dengan inovasi yang meningkatkan pengalaman berkendara menjadi lebih seru sekaligus membuat kendaraan lebih aman: diantaranya melalui inovasi keselamatan seperti airbag belakang dan PRE-SAFE® Impulse, yang dapat mempersiapkan para penumpang ketika terjadi tabrakan samping dan mengurangi risiko cedera.

Berperan seperti bodyguard, fitur ini mendorong pengemudi dan penumpang depan ke dalam, menjauhi dari zona bahaya. Setelah pengembangan sistematis lebih lanjut, sistem bantuan mengemudi merupakan langkah lebih lanjut menuju mengemudi otonom. Berkat environment sensor yang telah ditingkatkan, sebagai contoh, sistem parkir memberikan pengemudi dukungan lebih baik saat bermanuver dengan kecepatan rendah. Dengan terintegrasi ke dalam sistem MBUX, visualisasi berkendara kini telah memiliki dimensi baru.

Sudah resmi dijual di Indonesia, New S-Class hadir dengan S 450 4MATIC Luxury bermesin dengan enam silinder segaris (3,0 liter dengan 367 ps dan torsi 500 Nm.

Harga jualnya dibanderol Rp 3099.000.000 (off the road)

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com