Porsche Indonesia Perkenalkan Bos Baru dan Mobil Favoritnya

Porsche Indonesia Perkenalkan Bos Baru dan Mobil Favoritnya

Momen bersejarah buat Porsche Indonesia terlaksana kemarin (29/1), Jason Broome ditunjuk sebagai Managing Director Porsche Indonesia menggantikan Christoph Choi. Sebelum ke Indonesia, Jason memiliki pengalaman sebagai Managing Director di Mongolia.

Tak hanya itu, ia juga pernah berkecimpung di dunia otomotif selama 20 tahun dengan menangani merek mobil mewah lain di sejumlah negara seperti Cina, Hongkong, Kenya, Mongolia, Selandia Baru, Arab Saudi dan Sri Lanka.

"Saya akan memimpin Porsche Indonesia, menjamin dan melayani seluruh konsumen yang sudah menjadi pelanggan kami," ucap Jason saat memberi sambutan ke tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut, Jason juga mengatakan akan menetapkan target atau strategi yang lebih spesifik untuk berjualan di Indonesia. Tentunya ditambah dengan line up baru yang akan dipasarkan.

Yang menarik dalam acara ini, Jason hadir ke depan awak media dengan mengemudikan Porsche 911 Carrera S. Setelah ditanya lebih jauh, ternyata ini adalah mobil Porsche favoritnya.

 

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com