Mazda Bikin SUV Rival Fortuner?

Mazda Bikin SUV Rival Fortuner?

Mazda dan Isuzu  menjalin kerjasama beberapa waktu lalu dan melahirkan Mazda BT-50 pick-up. Pikap ini sepenuhnya mengasup engineering Isuzu namun dibalut dengan wujud desain dengan nuansa Kodo yang cukup signifikan.

Nah, apakah kerjasama ini akan diperluas ke segmen lainnya? Ini yang masih menjadi pertanyaan.

Kemunculan generasi penerus Isuzu MU-X belum lama ini membawa banyak perubahan. Boleh dikatakan bahwa Isuzu banyak mengadakan pembenahan pada rancang bangun dan desain. Diyakini bahwa desain baru ini dapat mengejar ketertinggalan Isuzu terhadap rivalnya.

Kehadiran New MU-X ini mungkin saja menarik minat Mazda untuk nyemplung di segmen yang didominasi oleh Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

Salah satu spekulasi dimuat di car250.com adalah kemunculan sosok Mazda BT-90 yang dikloning dari MU-X terbaru.

Dipastikan bahwa gambar ini merupakan hasil oprekan di photoshop. Tapi boleh dibilang cukup memberikan gambaran apabila  Mazda merebagde MU-X. 

Secara keseluruhan perubahan desain nampak pada facia dengan grill Mazda yang unik. Sedang pada bagian buritan, lampu mengingatkan tentang desain lampu belakang CX-90.

Akankah Mazda akan benar-benar nyemplung ke segmen SUV ladder frame? Kita tunggu saja

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com