Lihat Spesifikasi Mobil Terlaris Kia yang Tidak Dijual di Indonesia

Lihat Spesifikasi Mobil Terlaris Kia yang Tidak Dijual di Indonesia

Berdasarkan keterangan resmi yang dikirim Kia Motors Corporation, penjualan mobil mereka kini mencapai 216.945 unit pada Agustus.

Sementara untuk model paling laris diburu, ialah compact SUV Sportage. Mobil ini juga sudah dipasarkan di tanah air sejak 2016 silam, namun kini Agen Pemegang Merek Kia yang baru yaitu PT Kreta Indo Artha belum juga menghadirkan model terbarunya untuk pasar Indonesia.

Sebagai mobil perkotaan yang tampil gagah, Sportage dipersenjatai mesin 2.000 cc bensin bertenaga 164 ps dan torsi 197 Nm. Secara tidak langsung, dengan performa mesin yang ditawarkan maka Sportage langsung berhadapan dengan Hyundai Tucson dan Mitsubishi Outlander Sport.

Secara dimensi, mobil terlaris dari Kia ini tampil dengan panjang 4.445 mm, lebar 1.855 mm, tinggi 1.635 mm dengan wheelbase mencapai 2.640 mm.

Terakhir dipasarkan, Kia Sportage memiliki tiga varian sekaligus, yang terdiri dari AT, GT Line dan GT Line Ultimate dengan rentang harga Rp 340 juta hingga 425 juta.

Nah untuk model terbaru, terdapat beberapa ubahan pada bagian eksterior, seperti hadirnya lampu Daytime Running Light 4 bintik, grill sudah “tiger nose” , bumper dan lampu juga memiliki desain baru. Sementara di bagian buritan, mobil ini juga tampak memiliki lampu LED dengan desain grafis lebih modern.

Sayangnya saat OtoDriver melihat situs resmi Kia Indomobil, tidak terdapat Kia Sportage dalam daftar jual mereka untuk pasar Indonesia.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com