Isuzu Tawarkan Ambulans 4x4, Sanggup Jangkau Pasien Ke Segala Medan

Isuzu Tawarkan Ambulans 4x4, Sanggup Jangkau Pasien Ke Segala Medan

Selama masa pandemi, daya beli masyarakat menurun dan hal tersebut berdampak buruk bagi pabrikan. Namun dengan memanfaatkan peluang seperti memasarkan mobil untuk sektor kesehatan, tentu menjadi langkah terbaik di tengah pandemi ini.

Seperti yang dilakukan oleh Astra Isuzu Manado, yang cukup menguntungkan dengan berjualan Isuzu mu-X ambulans. Mengingat daerah tersebut memiliki kondisi geografis yang cukup ekstrim, maka SUV adalah pilihan yang tepat untuk digunakan sebagai mobil kesehatan.

“Upaya kami adalah melakukan penetrasi pasar kesektor yang tidak terlalu terdampak Covid19, salah satunya adalah dibidang kesehatan. Seperti produk SUV Isuzu mu-X 4x4 yang dijadikan Ambulans,” ucap Samuel Pilo Bunga, Regional Manager Astra Isuzu Area Sulawesi.

Ternyata, pasar juga menanggapi hal positif terkait ketersediaan ambulans 4x4 ini. Hal tersebut bahkan disampaikan oleh Dr. Kerry Monanging yang menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kepulauan Talaud. Ia mengatakan, “Kondisi jalan yang ekstrem di sini membuat kami membutuhkan ambulans yang unggul di segala medan, dengan dobel gardan dan irit bahan bakar. Ketika Isuzu MU-X 4x4 dapat diubah sebagai Ambulans, kami langsung memilihnya”.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com