Cara Daihatsu Edukasi Konsumen di Tengah Pandemi

Cara Daihatsu Edukasi Konsumen di Tengah Pandemi

Daihatsu ingin terus menjaga silaturahmi dengan pelanggannya di tengah pandemi seperti ini. Salah satu hal yang dilakukan adalah tetap melakukan edukasi, kompetisi dan apresiasi.

Setelah mengadakan program apresiasi dengan menggelar bazaar online untuk para anggota klub, Daihatsu kembali menyelenggarakan program yang bertujuan meningkatkan kesadaran dan keselamatan dalam berkendara yang dihelat dalam acara bertajuk NGOBROL ASIK SAFETY DRIVING yang diselenggarakan pada Sabtu, 18 Juli 2020 di @daihatsuind.

Pada acara ini, Daihatsu bekerja sama dengan GT Radial berkomitmen memberikan edukasi ke Sahabat Klub dan telah diadakan sejak 3 tahun belakangan. Dengan memanfaatkan platform digital, acara Safety Driving ini selain dapat diikuti oleh Sahabat Klub Daihatsu, juga dapat ditonton oleh Sahabat Daihatsu di seluruh Indonesia.

 

Acara yang menyertakan pembicara Sony Susmana, selaku Senior Instructor dari SDCI (Safety Defensive Consultant Indonesia) memaparkan tentang 4 kunci keselamatan penting selama berkendara, yaitu Attitude (Perilaku), Awareness (Kesadaran), Alertness (Kewaspadaan), dan Anticipation (Antisipasi).

Nah, buat Sahabat yang penasaran dan belum sempat nonton sharing tentang Safety Driving yang berdurasi sekitar 53 menit tersebut, bisa mengunjungi Instagram Daihatsu di @daihatsuind channel IGTV.

“Dengan mulainya relaksasi PSBB, tentunya para Sahabat juga bersiap-siap untuk menggunakan kendaraannya kembali. Semoga acara ini dapat memberi manfaat bagi para pengguna Daihatsu, khususnya Sahabat Klub dalam hal keselamatan berkendara,” ujar Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com