Diskon Pelek Aftermarket Untuk Sienta & Altis, Harga Terpangkas RP 1,5 Juta!

Diskon Pelek Aftermarket Untuk Sienta & Altis, Harga Terpangkas RP 1,5 Juta!

Bagi pemilik Mobil Toyota Sienta dan Corolla Altis yang ingin up-grade pelek agar terlihat sporty, pertimbangkan tawaran menarik ini. Pasalnya, gerai Wheels Gallery (WG) di kawasan Letnan Sutopo, Tangerang Selatan, tengah menggelar promo diskon menarik untuk tiga pelek yang semuanya berbeda model.

"Namun yang perlu diperhatikan oleh pemilik sebelum melakukan ubahan ini adalah jumlah lubang baut dan ukuran Pitch Circle Diametre (PCD) dari pelek yang akan didiskon, nah kebetulan bawaan Sienta dan Altis memiliki ukuran yang sama yaitu 5x100," jelas Heny Firlani selaku sales advisor WG. 

Untuk ketiga pelek yang didiskon tersebut memiliki merek JF Luxury berukuran 17 inci. "Harga awalnya bisa mencapai Rp 5 juta, kini peminat bisa mendapatkan di angka Rp 3,5 juta," ujar Heny sapaan akrabnya. Adapun model pelek seperti yang terlihat di bawah ini.

Foto: Yulian Lahardi

 

Model pertama mengusung sepuluh palang dengan kombinasi warna silver, hitam, dan merah. Warna yang terakhir disebut menjadi aksen pemanis bagian dalam pelek agar menjadi centre of interest.

Foto: Yulian Lahardi

 

Tipe pelek kedua yang harganya dipangkas hingga Rp 1,5 juta ini adalah Modelart dengan dominasi pelek berwarna merah diselingi dengan hitam. Tampilan banyak palang dengan dua paduan warna ini cocok untuk bodi Sienta dan Corolla Altis berkelir putih, silver dan hitam.

Foto: Yulian Lahardi

 

Selanjutnya model terakhir yang diperkenalkan mengusung double lima palang yang didominasi warna hitam diselingi aksen putih. Tampilan pelek ini sejatinya hampir sama dengan model standar All New Corolla Altis yang didominasi kelir silver dengan aksen hitam. 

Pun demikian, bila Anda bukan pemilik Toyota Sienta dan Corolla Altis, bisa juga pilih model lainnya sesuai ukuran PCD dan lubang baut mobil Anda (Lihat foto bawah). Di gerai WG ini menyediakan pelek-pelek khusus MPV, SUV, sedan, hingga city car.

Foto: Yulian Lahardi

 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com