Daihatsu Urban Fest Bandung Jadi Ajang Keseruan Kaum Milenial

Daihatsu Urban Fest Bandung Jadi Ajang Keseruan Kaum Milenial

Daihatsu menggelar agenda roadshow di beberapa kota di Indonesia dengan label

Daihatsu Urban Fest. Setelah sukses digelar di Jogjakarta dan Makassar, kini, program hiburan generasi milenial tersebut hadir di kota Bandung.

Program ini merupakan cara unik Daihatsu dalam mendekatkan diri ke generasi milenial kekinian yang selalu haus dalam mengekspresikan jiwanya.

"Kami melihat anak muda punya banyak energi positif yang bisa disalurkan. Melalui ajang Urban Fest, Daihatsu memfasilitasi kaum milenial yang haus akan hal-hal baru yang inovatif, agar bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif,” terang Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM),saat ditemui di sela acara yang digelar di Paskal 23 Hyper Square kawasan Pasir Kaliki Bandung. “Hal ini merupakan salah satu cara Daihatsu untuk lebih dekat dengan generasi milenial,” sambungnya.

Event ini yang digelar pada 11-13 Oktober 2019 ini memiliki 4 aktivitas yang terdiri dari Photo Installation, Competition, Entertainment, dan Expo.

Salah satu hal yang menarik adalah kompetisi games ala esport championship melalui AoV (Arena of Valor) yang sedang digandrungi di kalangan milenial. Pada kompetisi ini, para peserta diajak bertarung secara grup di masing-masing kota dan pemenang di setiap kota akan terus ditantang hingga babak final di Jakarta. Hadiahnya cukup menantang yakni 1 unit Astra Daihatsu Ayla dan uang tunai dengan total ratusan juta rupiah untuk setiap pemenang di kota masing-masing.

Penyelenggaraan Daihatsu Urban Fest di Bandung adalah yang ke-3 dari total  5 kota besar di Indonesia. Selanjutnya acara ini akan diboyong ke Surabaya dan terakhir ditutup di Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com