Sebuah Sedan Generasi Terbaru Honda Debut Dunia Sebentar Lagi?

Sebuah Sedan Generasi Terbaru Honda Debut Dunia Sebentar Lagi?

Honda City generasi terbaru dipastikan bakal meluncur dalam waktu dekat. Dikutip dari Indianautosblog.com (11/10), sedan paling kompak Honda ini bakal melakukan World Premiere-nya di Thailand pada November mendatang.

Berdasarkan rumor yang beredar, Honda City ini bakal melantai apda ajang Thai Motor Expo yang dihelat pada 24 November mendatang. Akan tetapi, untuk negara lainnya seperti Indonesia dan India kemungkinan peluncurannya bakal diadakan tahun depan.

Honda City generasi terbaru ini bakal mengusung perubahan yang cukup besar. Di bagian eksteriornya, fascia depannya akan berubah secara total. Seperti bagian lampu, gril, dan bemper bakal menggunakan bahasa desain Honda terbaru.

Untuk versi Thailand, Honda City bakal ditenagai oleh beberapa opsi mesin. Di antaranya mesin 1.000 cc turbo yang bertenaga 120 PS dan torsi 200 NM serta varian hybrid  1.500 cc 4 silinder I-MMD. Mesin ini berpadu dengan dua buah motor elektrik.

Di Indonesia, penjualan mobil ini tak begitu fantastis. Bersaing dengan Toyota Vios, penjualan City masih terlampau kecil bila dibandingkan dengan saudara-saudaranya, yakni Honda Jazz dan HR-V.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com