Lampu Aftermarket Kedepankan Gaya, Tetap Safety Kah?

Lampu Aftermarket Kedepankan Gaya, Tetap Safety Kah?

Produk lampu aftermarket, Autovision memastikan bertambahnya keselamatan dan keamanan bagi konsumen yang menggunakan produknya. Dengan bebragam produk headlamp, merek ini bahkan turut serta dalam ajang Indonesia AutoModified (IAM) 2017 yang diadakan di Ecovention, Jakarta (25-26/11).

Rangkaian produk lampu Autovision sendiri adalah lampu jenis HD (High Intensity Discharge), LED Microzen, lampu Halogen, Bi-Xenon Projector, Daytime Running Light dan LED Bar serta beberapa perlengkapan penunjang kelistrikan lampu lainnya.

 

"Tujuan utamanya mampu meningkatkan tampilan kendaraan menjadi lebih keren, stylish dan fungsional. Ubahan pada lampu diharapkan mampu meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara,” harap Lily Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Parts Niaga selaku pemegang merek Autovision di Indonesia dalam siaran pers.

Pada ajang modifikasi tingkat nasional IAM 2017, Autovision bahkan menghadirkan kelas khusus bernama AutoLight Up 2017. Dan sebuah Honda HR-V yang sektor lampunya baik eksterior dan interior telah dimodifikasi secara total diakui Autovision sebagai pengguna lampu terbaik.

“Kami menamakan mobil ini The Raptor Eyes, dengan tema ekstrem dan semua ubahan pada sektor lampu telah menggunakan produk Autovision dikombinasikan dengan ide kreasi orisinal kami sendiri," ujar sang modifikator HR-V ini yang berasal dari Jawa Timur.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com