Shell V-Power Konsumsi Terbaik Untuk Mobil Anda

Shell V-Power Konsumsi Terbaik Untuk Mobil Anda

Aktivitas sehari-hari tentu tak lepas dari sebuah mobil yang punya peran penting sebagai transportasi andalan Anda. Tugas yang dilakukan sebuah mobil pun jadi seperti tubuh manusia karena senantiasa beraktivitas harian.

Padatnya kegiatan sehari-hari yang menuntut kekuatan dan konsentrasi pada diri Anda jadi salah satu hal yang tak bisa ditawar lagi. Maka kesehatan jasmani jadi unsur penting untuk tubuh seseorang yang sehari-hari bertemu kemacetan, agenda kerja, rapat, sampai cuaca yang juga jadi pengaruh.

Untuk menunjang kesehatan agar keadaan tubuh selalu fit tentu mengkonsumsi makanan bergizi pun jadi hal wajib. Menu sayuran, susu, dan buah-buahan jadi keharusan sebagai asupan nutrisi dan vitamin untuk kesehatan tubuh. Makanan bergizi juga berpengaruh jangka panjang terhadap tubuh, seperti meminimalisir kemungkinan terserang berbagai penyakit karena kondisi tubuh yang selalu baik.

Begitu juga dengan mobil andalan yang selalu menemani aktivitas tersebut. Berbagai kondisi seperti perjalanan jauh, macet, panas, hujan dan kondisi lainnya juga wajib dilalui mobil tercinta. Maka sebuah mobil wajib mendapatkan bahan bakar yang tepat sebagai asupan sehari-hari.

Untungnya ada Shell V-Power yang jadi pilihan tepat untuk konsumsi mesin mobil Anda. Bahan bakar ini bukan saja dibutuhkan untuk pembakaran di mesin tapi juga mampu melindungi mesin itu sendiri. Shell V-Power mengandung Double Action Formula yang didesain untuk membantu membersihkan sisa endapan mesin dan membantu melindungi sistem pembakaran dengan membentuk lapisan pelindung pada permukaan mesin.

Dengan Friction Modification Technology (FMT), Shell V-Power didesain untuk membantu mengurangi gesekan pada bagian vital mesin. Jadi mesin mobil Anda dapat menyalurkan lebih banyak tenaga untuk laju kendaraan .

Bukan hanya endapan dan karat, jika Anda tidak tepat dalam memilih bahan bakar maka berpotensi menghasilkan endapan residu di mesin yang bisa jadi mimpi buruk mobil Anda http://bit.ly/2egJpUW .

Rutinitas mengkonsumsi makanan sehat untuk menjaga kebugaran tubuh sama halnya dengan menggunakan Shell V-Power secara rutin. Shell V-Power akan membantu merawat mesin anda serta menjaga performa mobil saat berkendara dan menghadapi berbagai situasi di perjalanan. Keduanya sama-sama akan menjadi lebih baik, selalu dalam keadaan sehat dan fit untuk menjalankan aktivitas berat sekalipun, menghadapi situasi apapun.

Buktikan manfaatnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com