MG 4 EV Rakitan Indonesia Hadirkan Harga Kompetitif Dan Garansi Baterai Seumur Hidup

MG 4 EV Rakitan Indonesia Hadirkan Harga Kompetitif Dan Garansi Baterai Seumur Hidup

OTODRIVER - MG Motor Indonesia meluncurkan program Harga Apresiasi Spesial sebesar Rp 423.000.000 yang ditunjukan kepada 3.000 konsumen pertama yang memesan MG 4EV rakitan Indonesia.

Donald Rachmat, Chief Operating Officer MG Motor Indonesia, menekankan bahwa penawaran ini lebih dari sekedar promosi, melainkan ini adalah ungkapan apresiasi kepada pelanggan yang telah berbagi visi berkelanjutan MG.

"Kami berkomitmen untuk menciptakan masa depan yang lebih baik, dan program ini adalah salah satu cara kami untuk mewujudkannya," ujar Donald beberapa waktu lalu.

“Melalui peluncuran program Apresiasi Harga dan Life Warranty Battery untuk MG 4 EV, kami ingin mengirimkan pesan yang jelas kepada konsumen kami bahwa kami serius dalam mendukung perjalanan mereka menuju mobilitas hijau,” sambung Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Harga MG 4 EV semakin menawan 

Arief menegaskan, pihaknya tak hanya memberikan penawaran yang menarik dari sisi harga, namun juga ketenangan pikiran dalam jangka waktu panjang dengan garansi seumur hidup untuk baterainya.

Dalam kesempatan yang sama pihak MG mengabarkan bahwa pengiriman MG 4 EV rakitan dalam negeri akan segera sampai di tangan konsumen. Pengirimannya dimulai pada akhir Februari 2024 secara bertahap.

Mengenai sosok MG 4 EV, mobil elektrik ini mengunakan motor listrik yang mampu mengantarkan tenaga 170 hp pada roda belakangnya. Ia mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 7,7 detik, serta memiliki jangkauan jarak 425 km dalam satu pengisian daya. Mobil yang ditopang Modular Scalable Platform ini dilengkapi dengan fast charging yang memungkinkan pengisian daya 10-80 % dalam 35 menit.

BEV yang dirakit di Cikarang sudah dilengkapi dengan fitur seperti lampu LED, grill, honeycomb, twin arrow rear spoiler, dan roda alloy 17-inch, ditambah interior modern yang dilengkapi wireless phone charging dan sistem hiburan konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto.

Berbincang tentang fitur keselamatan, MG 4 EV ditunjang dengan fitur-fitur keselamatan kelas dunia yang telah tersertifikasi dengan rating 5 bintang dari Euro NCAP,ANCAP serta Green NCAP.

MG memberikan dukungan purna jual, termasuk pemeliharaan gratis selama 5 tahun atau 75.000 km. (AB/SS)

Garansi baterai seumur hidup untuk 3.000 pemesan pertama

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com