Hadir Perdana di IIMS 2024, VinFast Bikin Area Tes Drive Khusus

Hadir Perdana di IIMS 2024, VinFast Bikin Area Tes Drive Khusus

OTODRIVER - Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, untuk pertama kalinya pabrikan asal Vietnam VinFast memperkenalakan diri ke publi tanah air.

Mereka cukup serius dalam memperkenalkan mobil-mobil listriknya dengan menyiapkan area khusus tidak main-main untuk menjajal produk mereka.

"Ini tempat ekslusif untuk VinFast untuk memudahkan konsumen yang ingin test drive,” kata Project Manager IIMS 2024, Rudi MF Kamis (18/1).

Rudi juga menambahakan, VinFast sendiri menempati Hall A JIExpo Kemayoran dengan tempat yang cukup besar, karena akan banyak menampilkan display produk mereka.

"Mungkin memudahkan konsumen mereka yang ingin test drive atau nanya-nanya di area khusus. Jadi, aksesnya lebih enak, antrean, dan lain-lain jadi terhindari," kata Rudi.

Rencana awal, VinFast akan memboyong mobil listrik pada ajang IIMS 2024 nanti VF 5 dan VF e34,. Di pasar domestiknya, mobil listrik VF e34, dibanderol VND 690 juta setara Rp 430 jutaan dan VF 5 dijual VND 468- 584 juta sekitar Rp298 juta sampai Rp372 juta. 

"Masuknya VinFast ke Indonesia, akan lebih memberikan warna baru dan juga akan meramaikan pasar elektrifikasi di Indonesia,” kata Direktur Penjualan dan Jaringan VinFast Indonesia, Surachman Nugroho dikutip dari Antara, Minggu (7/1).

VinFast meyakini bahwa produk kendaraan asal Vietnam tersebut akan bisa diterima dengan baik, tidak hanya fokus pada penjualan, mereka juga akan membantu pemerintah untuk mendorong penggunaan kendaraan elektrik. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com