Spesifikasi Mercedes-Benz EQS SUV, Punya Tampang Aerodinamis dan Kaya Fitur

Spesifikasi Mercedes-Benz EQS SUV, Punya Tampang Aerodinamis dan Kaya Fitur

OTODRIVER- Tak hanya hadir dengan versi sedan, Mercedes-Benz EQS juga hadir berisi SUV yang meluncur di ajang GIIAS 2023 beberapa waktu lalu. 

Tentu tak sedikit yang penasaran dengan model satu ini, yang memang terlebih dahulu telah dipasarkan di Eropa pada tahun lalu. Lantas bagaimana spesifikasinya? 

Dari desain yang ditawarkan, SUV ini hadir tampak elegan dan terlihat aerodinamis. Terlebih pada bagian depan terdapat beberapa panel yang digabungkan, serta dilengkapi dengan lampu depan LED High Performance. 

Masuk ke interior, New EQS memiliki panoramic sunroof dengan kursi berbalut Nappa leather yang posisinya dapat diatur secara elektrik. New EQS SUV juga menggunakan layar ciri khas EQS, yaitu MBUX Hyperscreen dengan layar OLED berukuran 12,3 inci. Untuk memanjakan telinga para penumpang, New EQS SUV menggunakan Dolby Atmos sound system yang memberikan pengalaman suara 360 derajat.

Eksterior Mercedes-benz EQS SUV

Masuk ke dalam kabin, mobil listrik satu ini dilengkapi dengan bangku elektrik berbalut Nappa leather, membuat pengguna lebih mudah mengatur posisi. Tak hanya itu saja hadir juga panoramic sunroof yang bisa membuat mobil terkesan lapang. 

EQS SUV menggunakan layar ciri khas EQS, yaitu MBUX Hyperscreen dengan layar OLED berukuran 12,3 inci. Untuk memanjakan telinga para penumpang, New EQS SUV menggunakan Dolby Atmos sound system yang memberikan pengalaman suara 360 derajat.

Mercedes-benz EQS SUV

Bicara fitur tidak perlu diragukan lagi, banyak fitur canggih yang disematkan. Meliputi Trailer Manoeuvring Assist, Augmented Reality Navigation, suspensi Airmatic dengan sistem ADS+, Electric Drive Train, Pre-Safe System, Distronic Active Distance Assist, Parktronic Active Parking Assist, serta airbag di jendela dan tempat duduk belakang.

Menyoal tenaga, EQS SUV dibekali dengan mesin listrik bertenaga 265 kW yang setara 355 tk yang dapat menghasilkan torsi 800 Nm. Baterai lithium ion dengan 12 cell pada New EQS SUV memiliki kapasitas 108,4 kWh.

Hadir dengan warna Digital White. MBDI memasarkannya dengan banderol Rp 3,59 miliar (off the road Jakarta). (AAR

Mercedes-benz EQS SUV
Mercedes-benz EQS SUV
Mercedes-benz EQS SUV
Mercedes-benz EQS SUV
Mercedes-benz EQS SUV
Mercedes-benz EQS SUV
Mercedes-benz EQS SUV
Mercedes-benz EQS SUV

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com