ORA Akan Bawa Model Good Cat di GIIAS? intip Spesifikasinya

ORA Akan Bawa Model Good Cat di GIIAS? intip Spesifikasinya

OTODRIVER- Beberapa pabrikan asal China terus datang ke Indonesia, termasuk ORA yang diperkirakan akan membawa line up EV-nya pada pagelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS 2023).

Salah satu mobil listrik yang akan melenggang diprediksi Good Cat.

Bukan tanpa alasan, mengingat mobil tersebut sudah terlebih dahulu hadir di negara tetangga Thailand.

Tentu tak sedikit yang penasaran dengan sepesifikasinya, Anda termasuk? Tenang saja, kali ini Otodriver ingin membagikan detail mobil listrik tersebut seperti dikutip dari laman headlighymag.com.

Desain

EV murni dengan semtuhan desain klasik

Secara desain mobil yang lahir sejak 2020 silam terlihat futuristik dengan beberapa aksen lekukan yang disematkan. Sekilas mobil ini mirip dengan VW Beetle modern.

Uniknya dari tampak belakang mobil ini tak memiliki desain lampu seperti mobil umum lainya, tetapi lampu tersebut disematkan pada di balik kaca belakang.

Dari sisi interior tergolong sudah modern, terlihat layar infotainment yang cukup lebar, dan memanjang ke layar instrumen.

Sekilas interior yang dihadirkan sudah berbahan sude, dan jok sudah elektrik. Menariknya sudah dilengkapi dengan panoramic sunroof.

Fitur

Fitur yang ada pada Ora Good Cat juga tergolong lengkap, misalnya dari sisi keselamatan sudah terdapat Adaptive Cruise ControlBlind Spot Warning System, 6 airbagsLane Keeping Assist, kamera 360, wiper otomatis, Automatic Parking Assist, dan Forward Collision Mitigation System.

Baterai

Jantung mekanis ORA Good Cat


Menyoal dapur pacu, mobil listrik tersebut mengusung satu motor listrik Permanent Magnet Synchronous Motor yang menghasilkan tenaga 145 PS dengan torsi puncak 210 Nm.

Seluruh daya pacu disalurkan ke roda depan dengan kecepatan maksimum mencapai 150 kpj.
Jenama asal China ini memberikan dua pilihan baterai meliputi 47.8 kWh dengan jarak tempuh 401 km.

Lalu kedua baterai berukuran 59.1 kWh di mana hatchback ini bisa berjalan sejauh 501 km dalam sekali pengecasan.

Harga

Lantas bagaimana dengan harganya? Mobil ini ditawarkan dengan harga mulai dari 989.000 baht hingga 1.199.000 baht, atau jika dirupiahkan setara Rp420 jutaan hingga Rp509 jutaan.(AAR).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com