Neta Pastikan Meluncurkan Dua Model SUV Baru di Awal 2024

Neta Pastikan Meluncurkan Dua Model SUV Baru di Awal 2024

OTODRIVER -  Neta Indonesia merupakan produsen baru yang berjualan mobil listrik di tanah air. Sejak penampilan perdananya di GIIAS 2023, mereka tampak serius melengkapi line up dagang yang diharapkan mampu diterima pasar dengan baik.

Sampai sejauh ini, Neta masih mengandalkan Neta V yang merupakan mobil listrik di segmen crossover, dari pameran di GIIAS Agustus lalu, ternyata Neta sudah menelurkan ratusan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

”Sekarang masih di lebih dari 250 kalo buat SPK (Surat Pemesanan Kendaraan),” ujar Brand and Marketing Director Neta Auto Indonesia, Yusuf Anshori di sela acara Media Test Drive Neta V, dikutip OtoDriver di Semarang, Jawa Tengah.

Yusuf mengaku, bahwa kurang lebih setengah dari jumlah pemesanan tersebut yang mereka selesaikan dan unit telah diterima oleh konsumen. 

“Sudah dikirim untuk yang batch pertama itu 100 lebih, sisanya mungkin di Desember ini,” tambahnya. Terkait dengan rencana tahun depan, Yusuf menuturkan bahwa ada dua proyek yang sedang mereka kerjakan. Pertama adalah menyiapkan unit Neta V yang diproduksi secara lokal di Indonesia.

Neta V sudah dikirim ke konsumen

“Di tahun 2024 kami sudah mulai menandatangani untuk pembuatan mobil CKD (Completely Knock Down). Kami juga akan membuka 40 outlet di seluruh Indonesia,” ungkap Product Management Neta Indonesia, Jordy Angkawidjaja.

Jordy menjelaskan, lokasi diler yang menjadi target pasar mereka yakni di Pulau Jawa akan ada 25 diler, Sumatera 7 diler, Kalimantan dan Sulawesi masing-masing ada 3 diler, Riau dan Bali masing-masing 1 diler. Proyek kedua, kata Jordy yakni meluncurkan dua mobil listrik baru yang masuk ke dalam segmen Sport Utility Vehicle atau SUV.

“Kami rencanakan tahun depan akan ada dua model baru, small SUV dan medium SUV. Di pertengahan tahun pertama kami akan luncurkan small SUV, lalu nanti di second half kami akan launching medium SUV,” kata dia. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com