MG Perkuat Infrastruktur Mobil Listrik di Indonesia, Ada Charging Station di Setiap Diler

MG Indonesia yang belum lama meluncurkan mobil listrik memperkuat komitmen dengan membangun infrastruktur.
Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Kamis, 30 Maret 2023 12:00 WIB
Mobil Listrik - MG Perkuat Infrastruktur Mobil Listrik di Indonesia, Ada Charging Station di Setiap Diler
Bagikan ke:

MG Motor Indonesia salah satu brand yang meluncurkan mobil listrik di Tanah Air dan mendapat sambutan hangat para pecinta otomotif di Indonesia. 

Kendati masih tergolong baru, namun MG telah menunjukkan keseriusannya untuk masuk dalam gelanggang persaingan mobil listrik di nagara kepulauan terbesar di dunia ini.

Bicara mobil listrik tentu infrastruktur sangat diperlukan guna menyokong kehadirannya diperlukan, termasuk charging station. Dimulai dari MG Mampang di Jakarta Selatan, MG menghadirkan charging station yang nantinya akan tersebar di seluruh diler MG. 

"Selain langkah strategis yang dilakukan untuk memperluas jaringan, kami juga ingin lebih dekat kepada para calon konsumen, di diler MG Mampang dan seluruhnya merupakan bukti nyata kesiapan menghadapi era mobilitas yang semakin berkembang," kata PR & Marketing Director MG Motors Indonesia, Arief Syarifudin, di Jakarta. 

Foto - MG Perkuat Infrastruktur Mobil Listrik di Indonesia, Ada Charging Station di Setiap Diler

Lebih lanjut Arief mengatakan MG juga menjamin kesiapan mobil listrik di Indonesia bakal calon konsumen, serta worry free yang akan menjadi salah satu komitmen. 

"Jangan khawatir, karena MG selalu understand you dengan memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna maupun calon pengguna kendaraan MG," tambahnya. 

Dengan dealer yang sudah siap dan pelayanan after-sales yang handal, MG yakin konsumen akan semakin percaya diri dan merasa tenang serta tidak perlu khawatir dalam menggunakan mobil listrik. 

Foto - MG Perkuat Infrastruktur Mobil Listrik di Indonesia, Ada Charging Station di Setiap Diler

"Kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari perkembangan ekosistem mobil listrik di Indonesia, termasuk untuk model MG4 EV yang siap dipasarkan di Indonesia. Kami percaya bahwa kendaraan listrik adalah masa depan mobilitas, dan kami siap menjadi the main character dalam hal ini," tambahnya. 

Dealer MG Mampang yang memiliki luas lebih dari 1000m2 dengan bangunan 3 lantai yang dapat memuat 7 display car dan terdapat 12 service bay, dengan mengusung konsep 3S menjadikan para calon pengguna dan pengguna MG dapat berkonsultasi, maupun melakukan service kendaraan dengan suasana santai dan nyaman untuk menunjang kebutuhan dan juga memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Foto - MG Perkuat Infrastruktur Mobil Listrik di Indonesia, Ada Charging Station di Setiap Diler

#mg-indonesia #mobil-listrik #kendaraan-listrik #infrastruktur-mobil #mg-mampang

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.