JAC Yiwei 3 EV, Pesaing Wuling Binggo dengan Daya Tempuh Hingga 505 Km!

JAC Yiwei 3 EV, Pesaing Wuling Binggo dengan Daya Tempuh Hingga 505 Km!

Wuling Binggo bakal punya pesaing di negeri asalnya Tiongkok. Salah satu produsen otomotif asal Negeri Tirai Bambu telah meluncurkan model terbarunya yang diberi nama JAC Yiwei 3 EV dan bisa menempuh jarak 505 km.

Seperti dikutip dari carnewschina (19/6), JAC Yiwei 3 EV ini punya desain yang sebenarnya mirip dengan Wuling Binggo. Mengusung bahasa desain retro modern, mobil ini didominasi oleh aksen-aksen bulat, seperti di bagian lampu depannya.

Secara dimensi, Yiwei 3 memiliki panjang 4.025 mm, lebar 1.770 mm, dan Masuk ke bagian interior, mobil ini dilengkapi panel instrumen LCD 6,2 inci dan floating central control screen yang hadir dalam dua ukuran: 12,8 inci atau 15,6 inci. Konsol tengah mendukung pengisian daya nirkabel dan memiliki kompartemen penyimpanan.

Untuk fitur keselamatannya, JAC Yiwei 3 menawarkan sistem kamera panorama 360° dan sistem bantuan mengemudi level 2 dengan lebih dari 18 fungsi. Hanya model kelas atas yang dilengkapi dengan cruise control adaptif dan sensor depan.

JAC Yiwei 3 menyediakan dua pilihan daya yang bisa dipilih konsumen. Pilihan tersebut adalah motor listrik bertenaga 70 kW dan 100 kW.

Kedua motor listrik tersebut dipadukan dengan baterai berdaya 51,5 kWh.

JAC Yiwei 3 EV hadir dalam enam varian dengan kisaran harga mulai 89.900 - 127.900 yuan atau Rp 188,7 jutaan hingga Rp 268,5 jutaan.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com