Honda Bakal Perkenalkan Beragam Konsep EV di Japan Mobility Show 2023

Honda Bakal Perkenalkan Beragam Konsep EV di Japan Mobility Show 2023

OTODRIVER- Honda akan turut ambil bagian di Japan Mobility Show 2023. Termasuk memperkenalkan berbagai kendaraan listrik konsep. 

Dikutip dari laman resmi Honda, Jenama asal Jepang ini akan membawa tema 'Honda Dream Loop', di mana dengan tujuan mencerminkan komitmen terhadap masyarakat luas. 

"Ini merupakan langkah menuju masa depan yang dipenuhi dengan harapan," tulis dalam rilis resmi Honda. 

Nantinya akan ada berbagai mobil konsep yang akan diperkenalkan, seperti hadir dengan nama dinamai Sustaina-C Concept dan Pocket Concept.

Menariknya model tersebut di bangun menggunakan bahan daur ulang, dan menjadi bukti nyata dalam hal ramah lingkungan. 

Tak hanya itu saja, terdapat juga konsep EV yang mungil dan cocok untuk di perkotaan yakni CI-MEV. Model ini hadir dengan kapasitas dua tempat duduk yang dilengkapi dengan penggerak listrik empat roda.

Selain itu, mobil listrik mungil ini juga dilengkapi dengan teknologi Cooperative Intelligence (CI), yang menawarkan kemudahan akses mobilitas jarak jauh bagi penggunanya.

"Beragam produk dan layanan mobilitas kami ciptakan, yang memang didorong dari impian kami untuk mewujudkan impian banyak orang," tambahnya. 

Bagaimana pendapat Anda tentang konsep EV dari Honda ini? Tentunya tak menampik kemungkinan akan hadir mobil tersebut. (AAR

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com