Mobil Listrik VW Kebanjiran Pesanan

Mobil Listrik VW Kebanjiran Pesanan

Volkswagen saat ini tengah gencar memasarkan mobil listriknya di Eropa dan Amerika Serikat. Dan benar saja, merek yang dikenal dengan singkatan VW ini mendapat permintaan sangat tinggi terhadap kendaraan listrik di empat bulan pertama tahun 2022. Sampai awal Mei ini, mobil-mobi listrik yang akan mereka produksi sepanjang tahun sudah habis terjual!

Mobil-mobil listrik VW yang stoknya sudah habis di bulan Mei ini adalah untuk wilayah Eropa dan Amerika Serikat. Itu artinya, pembeli baru yang melakukan pemesanan di sisa tahun ini harus menunggu sampai 2023 untuk bisa mendapatkan mobil listriknya.

CEO Grup VW, Herbert Diess, mengungkapkan saat ini mereka sudah mendapat 300.000 pesanan kendaraan listrik hanya untuk wilayah Eropa barat saja.

"Kami mendapatkan pemesanan yang sangat tinggi dan...permintaan-permintaan terkait kendaraan listrik. Pada dasarnya mobil listrik-mobil listrik kami untuk wilayah Eropa dan Amerika Serikat sudah habis terjual. Sementara di China, penjualannya juga tinggi," papar Diess lebih lanjut seperti dilansir dari euronews.

Pada empat bulan pertama 2222, VW sudah mengirim 99.000 kendaraan listrik pada pelanggan di seluruh dunia. Meski angkanya terbilang tinggi, pengiriman mobil listrik VW masih kalah jauh dari Tesla, yang pada periode yang sama berhasil mengirim 310.048 mobil listrik ke konsumennya.
 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com