Mobil Listrik Termungil Di Dunia Siap Dipasarkan, Ini Dia Harga Jualnya

Mobil Listrik Termungil Di Dunia Siap Dipasarkan, Ini Dia Harga Jualnya

Mobil listrik dengan dimensi termungil sepanjang sejarah dunia akan segera dipasarkan pada 12 Mei 2022 ini. Seperti dikutip dari autoevolution (11/5), mobil yang dikenal dengan nama Microlino 2.0 Pioneer Series ini akan memiliki harga yang cukup menarik.

Berbicara soal harga, mobil listrik mungil ini memiliki banderol berbeda, untuk pilihan model terjangkau Urban dilepas 12.500 euro atau Rp 191 jutaan, dan untuk model Dolce dan Competizione disesuaikan dengan penambahan fitur yang diinginkan konsumen.

Mobil listrik mungil dengan kapasitas dua penumpang ini dijelaskan akan memiliki beberapa pilihan baterai. Untuk pilihan baterai 6 kwh akan mampu berlari hingga 95 km, dengan bobot berat mencapai 496 kg, dan memiliki pengisi daya onboard sebesar 2,6 kW.

Sedangkan untuk pilihan baterai 10,5 kwh akan mampu mencapai 175 km dengan berat 513 kg. Pilihan baterai terakhir ditawarkan dengan kapasitas 14 kwh, baterai ini akan mampu berlari hingga 230 km, baik baterai 10,5 kwh dan 14 kwh akan memiliki slot onboard 2,6 kW sedangkan untuk baterai 6 kwh memiliki slot onboard 1,35 kw.
Soal dimensinya, mobil ini memiliki panjang 2,52 meter, lebar 1,47 meter dan tinggi 1,50 meter.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com