MG4 EV Diprediksi Melantai 2023, Seperti Ini Keunggulannya

MG4 EV Diprediksi Melantai 2023, Seperti Ini Keunggulannya

MG Motor Indonesia dipastikan meluncurkan sebuah SUV baru pada Januari 2023 mendatang. Namun pada tahun tersebut, MG tidak hanya fokus jualan mobil tersebut, melainkan ada beberapa model yang rencananya bakal diluncurkan.

Salah satu yang paling ditunggu-tunggu ialah MG4 EV, yang September lalu sudah dijual untuk pasar Eropa.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, mengatakan pihaknya mengeksplorasi kemungkinan mendatangkan MG4 EV ke pasar Tanah Air.

"Melihat antusiasme masyarakat Indonesia kepada mobil-mobil MG, bukan tidak mungkin kami mendatangkan MG4 EV," tegas Arief.

Sebagai catatan, MG4 EV merupakan mobil global elektrik pertama MG yang dijuluki Global Pure Electric SuperPower Crossover dan menggunakan teknologi baterai Rubik's Cube.

Adapun mobil listrik ini dapat mencapai akselerasi kecepatan hingga 100 km/jam hanya dengan 3,8 detik.

Sementara untuk mengisi baterai MG4 EV dari 10 sampai 80 persen hanya dalam waktu 35 menit menggunakan rapid charger umum berkapasitas 150 kW.

Pengecekan status baterai juga dapat diakses dari mana saja menggunakan aplikasi MG iSMART yang terinstal di smartphone.

Sementara fitur safety juga cukup lengkap seperti Adaptive Cruise Control, Traffic Jam Assist, Intelligent Speed Limit Assist with Traffic Sign Recognition.

MG4 EV terdapat enam pilihan warna mulai dari arctic white, holborn blue, black pearl, camden grey, dynamic red, serta yang baru volcano orange.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com