Ferrari Purosangue Meluncur April, Jadi SUV Termahal di Dunia

Penulis: Ahmad Biondi
Kamis, 23 Maret 2023 20:00 WIB
Berita - Ferrari Purosangue Meluncur April, Jadi SUV Termahal di Dunia
Bagikan ke:
Ferrari Purosangue bersaing dengan Lamborghini Urus, Bentley Bentayga dan Rolls-Royce Cullinan di pasar SUV super mewah.

OtoDriver diberi kesempatan untuk mencoba SUV termahal di dunia dari Ferrari yang diberi nama Purosangue.

Berdasarkan undangan resmi dari pihak Ferrari, Purosangue akan diuji coba di Thailand terlebih dahulu, baru dibawa ke Indonesia.

Jika melihat spesifikasinya, SUV ini dibekali dengan mesin V12 berkapastias 6.500 cc. Tenaga yang dihasilkan mencapai 715 Hp dengan torsi puncak di atas 700 Nm. Dengan tenaga buas tersebut, mobil ini mampu melaju dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,3 detik saja.

Foto - Ferrari Purosangue Meluncur April, Jadi SUV Termahal di Dunia

Secara global, Purosangue bersaing dengan SUV super mewah lainnya seperti Bentley Bentayga, Lamborghini Urus dan Rolls-Royce Cullinan.

Sementara itu, dalam siaran persnya Ferrari menyebutkan harga mobil SUV andalan mereka adalah USD393.350 atau mencapai Rp5,9 miliar.

Dengan demikian, harga Purosangue tercatat yang paling mahal. Menurut catatan, saat ini Bentley Bentayga dijual di angka USD191.000 atau mencapai Rp2,8 miliar. Kemudian sementara memiliki banderol harga USD230.000 atau sama dengan Rp3,48 miliar.

#ferrari #purosangue

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.