Begini Spesifikasi Mobil Listrik Seharga Rp 75 Juta Yang Didatangkan Langsung Dari Cina

Begini Spesifikasi Mobil Listrik Seharga Rp 75 Juta Yang Didatangkan Langsung Dari Cina

PT Kurnia EVCBU International memesan langsung mobil listrik dari salah satu perusahaan otomotif di Cina yang diberi nama K-Upgrade. Desain, dan spesifikasinya dibuat sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Yang menarik, harga jualnya sangat terjangkau, mulai dari Rp75 juta dalam kondisi on the road.

Bagi yang tertarik, masyarakat bisa melakukan pemesanan mulai hari ini dengan sistem preorder atau PO dengan mengunjungi situs resmi PT Kurnia EVCBU International di https://ptkurniaevcbuinternasional.com/.  Booking fee minimal Rp25 juta, namun konsumen juga bisa melakukan pelunasan langsung dan mendapatkan hadiah motor listrik tanpa sistem undi.

Ketika sudah melakukan pemesanan, konsumen perlu menunggu 180 hari untuk mendapatkan unit, sekaligus surat-suratnya termasuk pelat nomor, STNK, dan BPKB sesuai data diri pembeli. Jika melebihi batas waktu yang ditentukan konsumen belum menerima unit, uang akan kembali 100 persen.

Sebagai distributor tentu sudah memikirkan keberlangsungan mobil listrik yang dijual, seperti menyeiapkan jaringan bengkel untuk pelayanan servis, spare parts. Selain itu K-Upgrade juga diganjar garansi pergantian spare part, dan baterai selama 5 tahun, termasuk perawatan gratis jika dibutuhkan.

“Saat ini kami adalah Importir Umum dalam bentuk Distributor dan Supplier merek kami sendiri dan didalam beberapa waktu kedepan akan segera hadir Showroom, bengkel, dan pabrik untuk melengkapi layanan purna jual kami yang bekerja sama dengan Perusahaan Asing.” tutur Satria Bagus Narendra.

K-Upgrade ditenagai oleh motor listrik bertenaga 68 PS dengan baterai 26,7 kWh. Dalam sekali pengisian daya penuh, mobil ini sanggup menempuh jarak terjauhnya, yakni 336 km dengan Top Speed 155 km/jam.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com