VinFast Ambisi Hadirkan EV Berteknologi Setara Tesla Dengan Harga Ramah Di Kantong

VinFast Ambisi Hadirkan EV Berteknologi Setara Tesla Dengan Harga Ramah Di Kantong

Kendaraan listrik semakin menarik pasar di segala penjuru dunia. Hal ini lah yang kemudian membuat VinFast, pabrikan mobil asal Vietnam untuk semakin memfokuskan produknya dalam wujud EV. Bahkan wakil CEO VinFast, Kevin Yardly  mengatakan bahwa EV baru VinFast akan punya fitur setara Tesla tapi akan lebih ramah di kantong.

vietnambusiness.tv melaporkan perusahaan yang bermarkas di Haiphong, Vietnam ini telah menyelesaikan tiga prototip SUVnya yakni VF31, VF32 dan VF33.

VF31 akan mulai masuk orbit market dalam negeri Vietnam pada Oktober 2021, sementara VF32 dan VF33 segera menyusul pada 2022 dan akan diekspor ke Eropa dan Amerika Serikat pada tahun itu juga.

Ketiga SUV tersebut akan hadir dengan kecerdasan buatan dan fitur otomatis, seperti teknologi pengenalan wajah yang dapat menyesuaikan suhu interior. Fitur lainnya termasuk kemampuan untuk memanggil mobil dan bantuan mengemudi sendiri.

Harga yang bersahabat, sepertinya akan menjadi senjata utama bagi VinFast untuk menarik perhatian pasar. Bahkan VinFast mengatakan bahwa pelanggannya akan merasakan sensasi ‘terkejut dan senang” yang dapat diartikan bahwa pelanggannya akan terkejut dengan harga yang ramah di kantong dan senang dengan fitur canggih yang disertakan.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui berapakah harga masing-masing mobil tersebut.

Nah…apakah mobil listrik dari negeri tetangga itu akan mampir juga di jalanan Indonesia ? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com