Tesla Siapkan Mobil Murah Seharga Rp 350 Jutaan!

Tesla Siapkan Mobil Murah Seharga Rp 350 Jutaan!

Mobil listrik masih dianggap mahal oleh sebagian besar pihak. Namun , hal ini ada benarnya. Seperti contoh di Indonesia, mobil listrik termurah dibanderol dengan harga Rp 600 jutaan lebih.

Sementara Tesla pun masuk ke golongan mobil mewah di Indonesia. Namun, ada sedikit kabar baik. Pasalnya, produsen mobil listrik asal Negeri Paman Sam ini tengah mempersiapkan mobil listrik dengan harga terjangkau.

Seperti dikutip dari electrek (9/1), Tesla mempersiapkan mobil listrik murah dengan banderol sekitar USD 25.000 atau setara dengan Rp 353 jutaan. Pemilik Tesla, Elon Musk pastikan akan mempercepat kelahiran Tesla murah dan memilih untuk bisa memproduksi di Gigafactory Shanghai, Tiongkok.

Bahkan tidak kalah canggih dengan model Tesla yang sudah ada sebelumnya, mobil ini dipastikan akan menganut teknologi canggih. “Tesla akan melengkapi lini produk dengan melahirkan mobil listrik dengan harga USD 25.000 (Rp 353 jutaan) yang diperlengkap dengan sistem otonom," ujar Elon.

Dipastikan baik desain dan produksi mobil murah Tesla akan dipercayakan pada Gigafactory Tesla di Shanghai, China dan akan mulai dijual pada 2022. Sayangnya tidak di jelaskan, apakah mobil murah Tesla ini khusus pasar China saja atau akan ikut diperkenalkan di negara Asia lainnya seperti Indonesia.

 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com