SUV Listrik BMW Ini Makin Dekat Dengan Indonesia

SUV listrik BMW, iX disinyalir semakin mendekati Indonesia.
Penulis: Aditya Widiutomo
Senin, 23 Agustus 2021 15:00 WIB
Mobil Listrik - SUV Listrik BMW Ini Makin Dekat Dengan Indonesia
Bagikan ke:

SUV listrik BMW, iX disinyalir semakin mendekati orbit pasar Indonesia. Setelah diluncurkan di Thailand, BMW iX disinyalir akan segera melantai di Malaysia.

Seperti dikutip dari paultan.org (23/8), akun facebook BMW Malaysia telah mengunggah gambar teaser dari BMW iX. Dalam unggahan tersebut, pihak BMW Malaysia mengajak publik untuk menanti kehadiran dari SUV listrik BMW ini.

Foto - SUV Listrik BMW Ini Makin Dekat Dengan Indonesia

Memang saat ini informasi mengenai BMW iX ini belum ditampilkan melalui situs resminya. Tetapi, besar kemungkinan spesifikasi Malaysia tidak akan jauh berbeda dengan versi Thailand.

Diperkirakan akan ada dua varian yang ditawarkan, yakni xDrive40 dan xDrive50. Untuk varian xDrive 50 ditenagai oleh motor listrik ganda yang mampu mengalirkan tenaga sebesar 523 PS serta torsi 765 Nm. Berdasarkan klaim BMW, iX mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 4,6 detik saja.

Sementara versi xDrive40 ditenagai oleh motor listrik ganda bertenaga 326 PS serta torsi 630 Nm dengan klaim akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 6,1 detik.

Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda kapan BMW iX dipasarkan di Indonesia. Namun berdasarkan spekulasi kami, BMW iX juga akan hadir di tanah air di waktu yang akan datang.

#bmw #ix

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.